Desain Rumah 1

Nah, seperti kalian ketahui ane sudah membuat jadwal terbit kalo hari Senin atau Selasa bakal ada post tentang desain rumah. Kenapa hari ini terbit, ane juga manusia gan😆 soalnya ane kemarin sibuk sama kerjaan ane sebagai OP warnet🙂 dan juga ane bingung mau ngasih judul apa🙂.

Jadi tanpa basa basi lagi nih,,simak yo,,,

Pada post ini ane mengerjakan rancangan bangunan 1 lantai dengan luas bangunan 64m2.Rancangan ini terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi/toilet, dan taman (depan & belakang).

Mungkin ada yang berpikir rancangannya seperti desain rumah type 36,memang seperti type 36 tapi ini luas bangunannya beda.

Ini tampilan perspektifnya, depan, dan belakang.

regards

wilhelm13

5 responses to “Desain Rumah 1

  1. Just desire to say your article is as astounding. The clearness in your publish is simply excellent and i
    can think you are a professional on this subject.
    Well together with your permission let me to take hold of your feed to keep up
    to date with imminent post. Thanks a million and please continue
    the rewarding work.

Jangan Lupa Komentarnya ya dan Jangan Lupa Kritik dan Sarannya, Terima Kasih

