Pemberitahuan or Announcement ^^

NEW UPDATE!!!

 I’LL BE BACK !!

Sory ya semua baru bisa post lagi sekarang ane, soalnya bulan2 kemarin sibuk🙂 habis ane kepilih jadi pengawas di salah satu game online jadi nda keurus lagi dah blog kesayang ane😆.
Sekali lagi ane minta maaf ya yang sebesar-besarnya buat yang selalu ikutin perkembangan WP ini ^^
– Hasil dari voting kemarin, jadi ane akan mempost manga di baca online sama bisa di download yang mana link download akan ada di menu Download.
– Beberapa fitur yang update (Status YM, Musik yang tidak ane sembunyikan lagi, dan Menu Download).

——————————————————————————————————————

Fairytail 292         Naruto 595         One Piece 675         Desain Rumah 8

——————————————————————————————————————

Jadwal Terbit

Fairytail 293: Sabtu, 29/07/2012
Naruto 596: Kamis, 02/08/2012
One Piece 676: Kamis, 02/08/2012
Desain Rumah –: –

regards

wilhelm13

50 responses to “Pemberitahuan or Announcement ^^

  1. saya datang di akhir malam tahun 2011 dan selamat datang Tahun Baru 2012. dan juga salam kenal juga untuk seluruh pengunjung blog ini.
    kunjung juga blog saya ya.
    salam blogger.

Jangan Lupa Komentarnya ya dan Jangan Lupa Kritik dan Sarannya, Terima Kasih

