Modding Nokia C3 Rasa Android

Udah Hampir beberapa bulan ini ane nda post d’blog🙂 .Kali ini ane mau ngepost hasil moddingan hape nokia C3 ane silahkan d’lihat + d’coba hasil moddingan ane.

Kurangnya cuma ada beberapan gan soalnya ane pake OHS jadi nda bisa hide tu jamnya.Nih link downloadnya:

PPM : Mediaapi

Theme : Mediaapi

*kalo membutuhkan password masukan : wilhelm13

Best Regards

wilhelm13 

33 responses to “Modding Nokia C3 Rasa Android

  1. ane dah coba tri di atas,,mantap gan,,tp sayang ane mesti jual ni hp c3, soalnya butuh duit..^^
    bagi yg minat silahkan sms 089678817838
    C3 warna gold metalic fulldus
    harga 500rb aja
    bandung, Cimahi

Jangan Lupa Komentarnya ya dan Jangan Lupa Kritik dan Sarannya, Terima Kasih

