About

Bingung mau dimulai dari mana.. 🙂

Ya udah ane mulai yo,,wilhelm13.wordpress.com ini adalah blog ke 3 ane di bawah naungan wordpress yang dimana 2 blog sebelumnya juga di bawah naungan wordpress di suspended nda tau juga kenapa jadi di supended 😆 .Jadi ane berdoa banget agar blog yang ke 3 ini nda di suspended lagi,,amin :).Makanya di blog ini ane sangat sangat sangat berhati-hati dalam segala hal seperti post2, widget, dan sebagainya.

Kenapa ane memilih wordpress daripada blo**pot sama situs2 yang lain, soalnya kata tetangga2 sama temen2 ane bilang si doi tidak boleh mengunakan ini lah itu lahkatanya banyak aturan gitu.Toh ane tetap milih doi soalnya kenapa, cuma wordpress yang nyangkut di hati ane 😆 mungkin ada banyak sih alasannya kenapa soalnya udah banyak yang sebutin alasannya apa 😆

*perasaan dari tadi soalnya sama kenapa mulu:D

Nah sekarang nda basa basi lagi dah 😎

Salam kenal mas bro gan om bu tante sis kaka ade ibu bapa semua yang ketinggalan maklum yo J.Kenalin ane yang punya blog ini yang punya nama R-I-Z-W-A-N yang berdomisili di Banjarmasin :cool:.

Mohon bantuannya semua,,oo iya kalo mau kenalan lebih lanjut tinggal add aja FB ato follow tweet ane yo tuh ada di halaman depan ato boleh juga tinggal komen disini 😆

Itu aja dah bingung juga ane mau nulis apa maklum bukan penulis handal 😆

Regards

Wilhelm13

56 responses to “About

  1. weeksss… isiny penuh sm yg berbau jepang sm korea…
    skali kali ulas ttg jerman donk… maklum Germany Lovers… hahaha

    klo boleh, skali-kali bhs juga isu2 hangat, yg jd pembicaraan ^^

  2. weekss.. isiny penuh sm yg berbau jepang sm korea y…
    bahas ttg jerman donk.. maklum Germany Lovers.. hehehe

    klo boleh usul, bahas juga yg jadi isu2 hangat, yg sedang jd pembicaraan ^^

  3. Wah udah blog ketiga ya…. punya saya yang di WP.com alhamdulillah ngga disuspend hehehe… kalau di wp emang lebih enak Mas… saya pertama kali ngeblog langsung jatuh cinta ama WP…. Salam kenal Mas… semoga makin sukses kedepannya…. btw Mas arsitek ya? isi postingannya berbau desain rumah gitu :D….

    • slam kenal jga mas…
      ente jg mas semoga makin sukses jg… 🙂
      wah,,ane bukan arsitek mas cuman suka desain2 bangunan ane pun jg kuliah jurusan teknik sipil… 🙂

Jangan Lupa Komentarnya ya dan Jangan Lupa Kritik dan Sarannya, Terima Kasih