Sinopsis Heartstrings Episode 1-15 [END]

Karena akhir-akhir ini nonton drama yang satu ini, meskipun dramanya dah lama :).Selamat membaca sinopsisnya yo ^^

Heartstrings Episode 1

Heartstrings Episode 2

Heartstrings Episode 3

Heartstrings Episode 4

Heartstrings Episode 5

Heartstrings Episode 6

Heartstrings Episode 7

Heartstrings Episode Special

Heartstrings Episode 8

Heartstrings Episode 9

Heartstrings Episode 10

Heartstrings Episode 11

Heartstrings Episode 12

Heartstrings Episode 13

Heartstrings Episode 14

Heartstrings Episode 15 [end]

Sumber: pelangidrama.net

About these ads

82 responses to “Sinopsis Heartstrings Episode 1-15 [END]

  1. saya sangat sangat sangat suka ini…
    tapi, inginnya drama asia ini di tayangkan pada hari senin sampai rabu, lalu di teruskan lagi pada hari sabtu minggu.. karena kalau hari kamis dan jumat kan saya tidak bisa menontonnya karena harus latihan TaeKwonDo. rasanya sangat sayang kalau tidak nontoon… :((

  2. Yong hwa oppa sarangheyo….. Park shin hye unni terlihat cantik dgn rambut pendeknya (tetap senyum semangat) faiting…faiting.

  3. gara2 drama ini jd gak bisa move on dari wajah yonghwa jadi galau cuma bisa nonton dvdnya di puter ulang tiap hari Yonghwa Saranghae

  4. Hoky!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tapi kenapa heartstring ya gak dilanjutin jadi heartstring 2

  5. Sya sngat minat nie wayang ‘HEARTSTRING’,critanya sngguh sedih dan menghayat hati sehingga kn mmbuat org menangis serta pelakonnya yg cute dan comel,lau blh sya mw ada ‘HEARTSTRING’ VOLUME 2 lgi(sambungan ‘HEARTSTRING’ yg prtama,hehehehe…..

  6. Gatau bilang
    Suka baaaaaangettttt
    Malahan tiap jam 11 teng aku tunggu film tuu maen di b channel
    Nii lagi tayang juga
    Tapi gak bisa nonton
    Tapi uda dapat dvdnyaa
    Tak apa laah
    Park shin hye manis bangeeet

  7. Aduh HEARTSTRINGS bikin aku suka sama JUNG YONG HWA,Andai aj ya dia jd ka2x gue, gue jadi Adek nya di film HEARTSTRINGS 3 ,doain aj ea……..

  8. Semoga Saja Nih Drama Sampai Part 100. Tapi Pemainnya Sama Kaya Yg Heartstrings Part 1 *Bukan Episode Tapi Part

  9. Best nya bila ak tgok ne cita.. Ak balik2 terbayang muka hyung jong yong hwa ,hyung kang min hyuk dan park shin hye

Budayakan Komen ya dan Jangan Lupa Kritik dan Sarannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s